Senin, 05 Oktober 2009

Hai....

Tanpa kita sadari, kehidupan kita sehari-hari dipenuhi oleh materi-materi pembelajaran. Pelajaran-pelajaran tersebut seharusnya membawa kita kepada kehidupan yang lebih baik dan bermakna. Tetapi berapa banyak orang yang menyadari bahwa seluruh aspek kehidupan yang mereka jalani sebenarnya banyak mengandung unsur-unsur pembelajaran. Mungkin tidak banyak. Aktivitas yang padat, pekerjaan yang menumpuk, masalah hidup yang semakin kompleks, dll agaknya membuat tidak banyak orang yang bisa menyadari unsur-unsur pembelajaran dalam kehidupannya.

Terinspirasi oleh hal tersebut, saya membuat blog ini. Yah memang, blog ini sangatlah sederhana. Hanya berisi kumpulan kisah atau cerita sehari-hari. Tetapi itulah misi yang saya ingin capai. Saya berharap melalui kesederhanaan blog ini, teman-teman yang membaca blog ini dapat merasakan kenikmatan hidup yang simpel dan sederhana walaupun hanya sekejap saja.

Blog ini tidak bermaksud untuk menggurui teman-teman sekalian. Blog ini hanyalah suatu usaha kecil dari saya agar teman-teman dapat memiliki hidup yang lebih bersemangat, indah dan terarah. Oleh karenanya, kritik dan saran ataupun sumbangan cerita-cerita inspiratif saya terima dengan hati terbuka. Patut diingat bahwa saya pun masih terus belajar untuk mencapai kehidupan yang lebih bersemangat, indah dan terarah tersebut.

Selagi menulis postingan perkenalan ini, saya teringat lagu lama tetapi liriknya mengandung makna yang luar biasa membangun....

"One Moment In Time-Whitney Houston"

Each Day I Live
I'm Only One, But Not Alone
My Finest Day is Yet Unknown
I Broke My Heart for Ev'ry Gain
To taste the sweet, I faced the pain
I Rise and fall, yet through it all this much remains
I was

One moment in time
When I'm more than I thought I could be
When all of My dreams are a heart beat away
And the answers are all up to me
Give Me one moment in time
When I'm racing with destiny
Then in that on moment of time
I will feel, I will feel eternity

I will live to be the very best
I want it all, no time for less
I've laid the plans
Now lay the chance here in my hands
Give Me

chorus

You're a winner for a lifetime
If you seize that one moment in time
Make it shine
Give Me


donlot disini >>>> one moment in time


Selamat menikmati.... :)

1 komentar:

  1. selamat atas dilaunchingnya http://champsoflife.blogspot.com/
    semoga berjaya selalu...:D

    BalasHapus