Selasa, 06 Oktober 2009

Nikmati Setiap Momen Yang Anda Alami Hari Ini




















Bangun tidur pagi ini, aku tersenyum
Dua puluh empat jam baru ada di depanku
Aku berjanji hidup sepenuhnya setiap momen
Dan menatap semua makhluk dengan mata Welas Asih

Menghirup napas, aku menenangkan tubuhku
Menghembuskan napas, aku tersenyum
Mengembara dalam momen saat ini
Aku tahu ini adalah momen menakjubkan

Dengar, dengar
Suara menakjubkan ini
Membawaku kembali
Pada diri sejatiku

Perasaan datang dan pergi
Bagaikan awan di langit berangin
Bernapas secara sadar
Merupakan jangkarku

Secangkir teh di kedua tangan
Kesadaran sepenuhnya ditegakkan!
Pikiran dan tubuhku mengembara
Di tempat ini dan kini sepenuhnya.

Present Moment, Wonderful Moment -Thich Nhat Nanh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar